Pilkada Damai, Kapolda Sumsel Eko Indra Heri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Jum'at, 11 Desember 2020 - 11:09 WIB
loading...
Pilkada Damai, Kapolda Sumsel Eko Indra Heri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat
Pilkada Damai, Kapolda Sumsel Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat. Foto/Ist
A A A
MUSI RAWAS - Pelaksanaan pemungutan suara (Pencoblosan), Pilkada Kabupaten Mura usai digelar, Rabu (9/12/2020), dengan aman dan tertib.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Karo SDM, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra dan Kapolres Mura AKBP Efrannedy mengatakan, pesta demokrasi pilkada telah selesai, pemilih semuanya sudah memilih sesuai dengan hati nurani.

"Selain itu, untuk sementara hasilnya secara cepat sudah ada dan kita mengetahui. Namun, tetap nantinya kembali kepada keputusan KPU yang menentukan," kata Kapolda.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, Pemda, KPU, Bawaslu serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta para paslon dan stakeholder terkait atas kerjasamanya dan sinergitasnya.

Sehingga, pelaksanaan Pilkada Mura dan Muratara serta kabupaten lainnya di wilayah Sumsel berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif, terbukti tetap zero konflik, maka dari itu tetap pertahankan hingga saat pelantikan.

(Baca juga: Pertahankan Mobil Hendak Dirampas Debt Collector, Wartawan TV Ditabrak dan Terseret 10 Meter)

"Saya, titip salam dan hormat saya kepada saudara kita, apapun yang terjadi pesta demokrasi sudah selesai, kalau ada masalah serahkan semuanya kepada hukum," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Mura AKBP Efrannedy juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan di Mura, guna untuk memantau sekaligus monitoring pelaksanaan pilkada di Kabupaten Mura.

(Baca juga: Kawal Distribusi Energi Akhir Tahun, Pertamina Bentuk Satgas Nataru)

"Saya mewakili Polres Mura, mengucapkan terima kasih, dan kepada para pihak terkait juga mengucapkan terima kasih, kemudian kepada masyarakat Mura untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Mura," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)