Jokowi akan jadi jurkam Hero

Selasa, 09 April 2013 - 16:32 WIB
Jokowi akan jadi jurkam Hero
Jokowi akan jadi jurkam Hero
A A A
Sindonews.com - Kendati tahapan kampanye masih satu bulan lagi, namun tim pasangan Herliansyah - Ariestoteles (Hero) sudah memiliki agenda untuk mendatangkan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sebagai salah satu juru kampanye (jurkam) mendatang.

Salah satu kandidat bakal calon (balon) Bupati Lahat, Herliansyah mengaku saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut.

"Sosok beliau kita anggap sebagai figur yang merakyat. Apalagi dikenal dengan aktivitas blusuk'annya. Ia jugalah yang memiliki ide untuk itu," tegas Herliansyah, Selasa (9/4/2013).

Menurut Herliansyah, kepastian datangnya mantan Wali Kota Solo tersebut saat ini hanya tinggal masalah waktu, mengingat tingkat kesibukannya. Meski demikian, Herliansyah optimistis Jokowi bakal hadir dalam kampanye tersebut.

"Insyallah, beliau (Jokowi) bisa hadir. Kita juga siap mengundang Dina Idol. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memiliki darah Kikim," jelas dia.

Mengenai persiapan jelang Pilkada Lahat, Herliansyah juga optimistis mampu meraup suara. Kendati pasangan Hero tidak membentuk Tim Sukses (timses) namun ia menjamin seluruh kader disemua lapisan partai berjalan maksimal.

"Kita tekankan, kita tidak ada posko. Semuanya milik rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Lahat, Darsi Elyanto mengaku keputusan masing masing pasangan calon untuk mengusung jurkam merupakan sepenuhnya tanggung jawab pasangan calon itu sendiri.

"Kita tetap melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tahapan kampanye," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)