Ketua DPP Partai Perindo: Kami All Out Menangkan Bursah dan Widia di Pilkada Lahat

Selasa, 03 September 2024 - 09:23 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo:...
Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Erviera Lovienta. Foto: iNews TV/Balaputra
A A A
LAHAT - Partai Perindo berkomitmen untuk berjuang secara maksimal dalam memenangkan pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih dalam Pilkada Lahat 2024. Pasangan ini mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Erviera Lovienta, saat mendampingi Bursah dan Widia dalam proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat pada Kamis (29/8/2024).

“Kami sangat percaya diri, dan Perindo akan all out untuk memenangkan Bursah dan Widia,” tegas Erviera Lovienta.



Ia juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Bursah-Widia akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Lahat 2024. Keyakinan ini semakin kuat setelah melihat antusiasme luar biasa dari para pendukung yang turut mengiringi pasangan ini mendaftar ke KPU Lahat.

“Kami yakin bahwa pasangan ini adalah yang terbaik dan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lahat,” tambahnya.

Sebelumnya, ribuan pendukung mengiringi pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Bursah Zarnubi (BZ) dan Widia Ningsih (WIN), saat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Lahat pada Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diarak dari posko pemenangan yang terletak di Hotel Cendrawasih, Jalan Kolonel Burlian, Lahat, dengan penuh semangat.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)