Jefriyanto gencarkan bentuk relawan

Kamis, 21 Maret 2013 - 17:27 WIB
Jefriyanto gencarkan bentuk relawan
Jefriyanto gencarkan bentuk relawan
A A A
Sindonews.com – Tak ingin kalah dengan kemenakannya, calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Jefriyanto Asapa dan Hermansyah (Beriman) gencar menyosialisasikan diri sebagai kadidat bupati.

Maklum saja, dalam Pilkada Sinjai nanti, Andi Jefriyanto Asapa harus bersaing dengan kemanakannya Andi seto Gadhista Asapa. Untuk itu, Beriman gencar membentuk relawan, seperti yang dilakukan di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

“Kami terus memantapkan konsolidasi tim, relawan, dan komunitas pemenangan. Ini dilakukan dengan pembentukan komunitas pemenangan Forkab (Forum Komunitas Masyarakat Bongki) ini,” jelas Juru Bicara Beriman, Bintang, Kamis (21/3/2013).

Lanjut dia, tim pemenangan yang dibentuk tersebut selain menjadi garda depan
pemenangan, juga sekaligus menjadi penyambung aspirasi masyarakat ke kandidat.
Selain pembentukan komunitas, kandidat nomor urut 1 tersebut, juga sementara fokus pelatihan relawan dan silaturahmi tokoh dan masyarakat.

“Kami juga menjaring aspirasi masyarakat, menyiapkan perangkat-perangkat pemenangan. Lebih dekat, lebih nyata dan lebih pasti,” ujar Bintang.

Dia merinci, yang dimaksud dengan slogan tersebut yakni, lebih dekat dengan rakyat, lebih nyata kerja-kerjanya di masyarakat. Lebih pasti programnya yakni 10 aksi program beriman sudah siap dilaksanakan di Sinjai, seperti bebas iuran premi bulanan rumah sakit, pada poin pertama 10 aksi beriman.

Bintang meyakini, bahwa pihaknya bisa menang dengan latar belakang kandidatnya yakni mantan camat Sinjai Utara dan juga Hermansyah merupakan sekretaris Badan Pelaksana Jaminan Kesehatan Daerah (Bapel Jamkesda).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)