Korban penyerangan Mapolres OKU akhirnya meninggal dunia

Sabtu, 16 Maret 2013 - 15:43 WIB
Korban penyerangan Mapolres...
Korban penyerangan Mapolres OKU akhirnya meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Edi Maryono (72), seorang cleaning service di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), yang mengalami luka bakar dalam aksi penyerangan dan pembakaran markas polisi oleh oknum anggota Yon Armed 76/15 Tarik Syailendra Martapura, akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Edi meninggal di rumah sakit. Hal itu setelah Edi tak mampu menahan luka bakarnya sepuluh hari belakangan.

Edi Maryono yang merupakan warga Jalan Letnan Hasan Basri, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur. Saat aksi penyerangan dan pembakaran, Edi terjebak di Mapolres OKU. Kakek yang sudah lanjut usia itu, tidak sempat menyelamatkan diri dan tubuhnya terbakar mencapai 35 persen hingga 40 persen.

Keluarga besar almarhum terutama sang isteri Masyiem, sangat terpukul menyaksikan suaminya sudah terbujur kaku dan terbungkus kain kafan. Sebelum meninggal, Edy Maryono sempat berpesan agar keluarga jangan pergi lagi. Sebagaimana diutarakan sang istri, saat disambangi di rumah duka.

Kini, jenazah Edi Maryono sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekas. Tampak ikut serta mengantar ke pemakaman Bupati OKU, H Yulius Nawawi, Kapolres OKU AKBP Azis Saputra, Kepala RS Tingkat IV Dr Noesmir Baturaja, Mayor CKM Ponco Darmono, Pasi Untel Kodim Kapten TNI Jahoni, tetangga serta kerabat, dan personel Polres OKU.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3601 seconds (0.1#10.140)