Pangdam II/Sriwijaya pimpin langsung olah TKP

Kamis, 07 Maret 2013 - 16:38 WIB
Pangdam II/Sriwijaya pimpin langsung olah TKP
Pangdam II/Sriwijaya pimpin langsung olah TKP
A A A
Sindonews.com - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyatmoko, langsung meninjau dan memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP), pasca penyerangan anggota Batalyon Armed, yang menyebabkan terbakarnya Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU).

Menurut Pandam, untuk menyelidiki kasus tersebut pihaknya bersama Polda, serta dibantu dari Pamswat, untuk mengidentifikasi kasus yang disesalkan terjadi oleh semua petinggi TNI, Polri di wilayah Sumsel, serta seluruh pejabat di lingkungan OKU.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyatmoko, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, meninjau Mapolres OKU, yang terbakar, sekaligus mendata semua kelengkapan milik Polres, seperti sepeda motor serta kendaraan roda empat.

Untuk menciptakan, kondisi agar terkendali, dua petinggi TNI dan Polri di lingkungan Sumsel, bertemu di rumah Kabupaten OKU, yang difasilitasu Bupati OKU, H Yulius Nawawi dan Ketua DPRD OKU, Hj Tina Malinda.

Pihak Kodim 0403 OKU, Subdenpom OKU, terus siaga di sekitar TKP. Rasa penasaran masyarakat juga, terus memantau jalannya proses pengidentifikasian Mapolres OKU.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5852 seconds (0.1#10.140)