Direstui kiai, Irsyad yakin menang satu putaran

Selasa, 26 Februari 2013 - 16:42 WIB
Direstui kiai, Irsyad yakin menang satu putaran
Direstui kiai, Irsyad yakin menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Calon Bupati Pasuruan Gus Irsyad yang mendapat restu dari kiai khos optimis bisa memenangi Pemilihan Bupati Pasuruan dalam satu putaran.

Adik kandung wagub Jatim, Gus Ipul ini mengaku optimis dapat memenangi pesta demokrasi di Pasuruan karena mendapat restu dari kiai-kiai khos. Bahkan ia meyakini, kemenangan itu akan diraihnya dalam satu putaran pilbup.

"Kami mohon dukungan masyarakat agar pilbup ini cukup berlangsung satu putaran," katanya saat kampanye di lapangan Kecamatan Grati, kabupaten Pasuruan, Selasa (26/2/2013).

Jika ia terpilih sebagai bupati Pasuruan, ia berjanji akan mewujudkan sumber daya manusia yang cerdas dan berdaya saing melalui pemerataan pendidikan. Baik itu pendidikan formal maupun pendidikan informal pondok pesantren. Masalah kesehatan masyarakat yang bermutu, murah dan terjangkau juga menjadi prioritasnya.

"Pelayanan kesehatan masyarakat harus ditingkatkan hingga dipedesaan. Sehingga tidak ada lagi masyarakat miskin yang kesulitan mendapatkan layanan kesehatan yang bermutu," kata Gus Irsyad.

Kepada pendukungnya, ia mengingatkan agar potensi suaranya diamankan pada saat coblosan hingga penghitungan suara. Karena ia mencium gelagat pihak-pihak tertentu yang ingin menggagalkannya menduduki kursi bupati Pasuruan.

"Ada upaya pihak-pihak lain yang ingin mengalihkan dukungan masyarakat yang diberikan kepada kami. Karena itu, saya minta agar masyarakat mengamankan dukungan suara tersebut," katanya.

Sebagai salah satu cabup yang berbasis dukungan pesantren, pasangan Satria ingin mewujudkan kehidupan sosial masyarakat yang aman tentram, religius dan berkebudayaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)