Deddy Mizwar pasang quick count di garasi

Minggu, 24 Februari 2013 - 12:12 WIB
Deddy Mizwar pasang...
Deddy Mizwar pasang quick count di garasi
A A A
Sindonews.com - Kediaman calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar di Perumahan Jatiwaringin Asri, Jalan Duri III Blok G18 Nomor 1, RT 15/ RW 13, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi terus didatangi tim sukses dan pendukungnya.

Pemandangan itu terlihat jelas sejak pukul 06.00 hingga siang hari ini. Bahkan, warga yang sudah mencoblos di TPS 64 yang hanya berjarak 5 meter itu dari rumah Dedy Mizwar mendatangi rumah aktor kawakan ini.

Di garasi mobil milik Deddy, saat ini dipersiapkan sejumlah makanan untuk keluarga ataupun tim sukses yang datang dan warga sekitar.

"Saya pasang Quick Count disini (garasi), nanti kita tahu hasilnya, " ujar Dedy Mizwar kepada Sindonews, di rumahnya, Minggu (24/2/2013).

Rencananya, kata dia, setelah melihat hasil Quick Count dikediamanya tersebut, dia akan bertolak ke Bandung untuk bergabung dengan Calon Gubernur Incumbent Ahmad Heryawan.

"Siang nanti saya langsung ke Bandung," tambahnya.

Dedy kembali memastikan kepada wartawan dirinya tetap optimis bisa duduk dikursi Wakil Gubernur Jawa Barat bersama politisi PKS Ahmad Heryawan.

"Kalau memang Allah meridhoi, Insya Allah saya menangkan Pilgub Jawa Barat, saya akan amanah," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)