Keluarga korban penembakan di Papua menutup diri

Jum'at, 22 Februari 2013 - 11:28 WIB
Keluarga korban penembakan...
Keluarga korban penembakan di Papua menutup diri
A A A
Sindonews.com - Kaget dan shock, adalah gambaran yang terpampang dari raut-raut wajah keluarga Sertu Udin yang menjadi salah satu korban tewas dalam aksi penyerangan dan penembakan Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Papua.

Pagi ini, nampak para keluarga almarhum, dan sejumlah kerabat tampak berada di depan rumah duka di Desa Pagerwojo Buduran, Sidoarjo.

Tampak sebuah tenda berukuran tiga kali lima meter terpasang di halaman rumah. Namun, tidak ada satupun pihak keluarga korban yang menerima dan berkomentar terkait kematian Sertu Udin

Bahkan, pihak keluarga korban melarang wartawan masuk ke dalam rumah duka untuk mengambil foto korban semasa hidup, dengan alasan masih shock dan menunggu kedatangan jasad korban.

Menurut rencana jasad almarhum Sertu Udin akan tiba di rumah duka Jumat siang. Namun karena ada kendala teknis dari pihak TNI di Papua, kedatangan jenazah di rumah duka akan diundur Sabtu siang, besok.

"Sesuai permintaan keluarga korban, menurut rencana jenazah almarhum Sertu Udin akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat dengan upacara militer yang dipimpin oleh dandim 0816
Sidoarjo," jelas kerabat korban Yunus, Jumat (22/2/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4169 seconds (0.1#10.140)