Tim Rieke-Teten door to door bagikan kartu

Senin, 18 Februari 2013 - 13:44 WIB
Tim Rieke-Teten door to door bagikan kartu
Tim Rieke-Teten door to door bagikan kartu
A A A
Sindonews.com – Untuk lebih menyosialisasikan program yang diusung pasangan Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, tim pemenangan Paten door to door membagikan Kartu Jabar Bangkit kepada warga disejumlah jalan protokol Kabupaten Garut.

“Ini sekaligus sebagai sosialisasi kepada masyarakat secara langsung. Sasarannya semua kalangan masyarakat,” kata Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi PDI P, Dita Nurfiansyah, Senin (18/2/2013).

Di Garut, tambah dia, pembagian kartu ini dilakukan secara serempak dari mulai kawasan utara Garut, tengah, dan selatan, sejak awal hingga penutupan kampanye di 20 Februari 2013 mendatang.

Adapun jumlah kartu yang telah dibagikan secara cuma-cuma ini berjumlah lebih dari 100 ribu lembar.

“Kartu ini nanti bisa digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan layanan pendidikan gratis, kesehatan gratis, hingga pelatihan ketenagakerjaan,” jelasnya.

Dita menjanjikan, fasilitas gratis yang ditawarkan dalam kartu ini akan tetap berlaku meski pasangan Rieke-Teten gagal dalam pemilihan Gubernur Jabar.

Menurutnya, setiap pos pemenangan yang dibangun di Garut akan berubah fungsi menjadi pos pelayanan publik bila Rieke-Teten tidak terpilih.

“Kartunya tetap berfungsi. Masyarakat yang memiliki kartu bisa melapor ke sejumlah pos kami. Layanan yang diberikan tetap sama. Tidak ada yang dikurangi meski Rieke dan Teten nanti gagal jadi gubernur,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3910 seconds (0.1#10.140)