Blusukan ke pasar, Dede Yusuf dikerubungi ibu-ibu

Sabtu, 09 Februari 2013 - 13:49 WIB
Blusukan ke pasar, Dede Yusuf dikerubungi ibu-ibu
Blusukan ke pasar, Dede Yusuf dikerubungi ibu-ibu
A A A
Sindonews.com - Saat ini, Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) nomor urut 3, Dede Yusuf, melakukan kampanye di Pasar Tradisional Andtri di Kota Cimahi. Dede yang blusukan langsung ke dalam pasar, langsung dikerubungi ibu-ibu pedagang.

Mengenakan kaos hitam plus kacu biru merah putih di lehernya, Dede Yusuf yang tanpa Cawagubnya, Lex Laksamana, tiba di Pasar Antri sekira pukul 12.30 WIB. Dia diiringi rombongan dari tim pemenangan Koalisi Babarengan Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra.

Kedatangan Dede dan rombongan langsung disambut oleh para pedagang pasar yang tengah melakukan aktivitasnya. Akibatnya, jalanan pasar yang dilalui rombongan sedikit tersendat.

Meski begitu, para pedagang pasar terutama ibu-ibu menyambut antusias kedatangan inkumben ini. Tidak sedikit ibu-ibu pedagang pasar yang berebut foto dengan wartawan.

"Yang mau belanja coblos nomor 3," celetuk seorang ibu yang membawa belanjaannya. "Kasep nya kasep," celetuk ibu-ibu yang lain.

Dalam kampanye tatap muka ini, Dede melakukan komunikasi dengan beberapa pedagang. Di antaranya pedagang sembako, penjual sayur, pedagang daging sapi, dan pedagang kosmetik.

Di setiap pedagang yang dilaluinya, Dede membagi-bagikan surat suara sambil meminta doa restu supaya pedagang pasar mencoblos nomor urut 3.

"Mohon doanya yah, dan coblos nomor 3," kata Dede, sambil menyalami pedagang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)