Deddy Mizwar janji majukan pendidikan dan kepemudaan

Kamis, 07 Februari 2013 - 17:39 WIB
Deddy Mizwar janji majukan pendidikan dan kepemudaan
Deddy Mizwar janji majukan pendidikan dan kepemudaan
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil GUbernur Jawa Barat Deddy Mizwar berjanji akan memajukan dunia pendidikan dan kepemudaan di Jawa Barat.

"Kami tak akan berbohong," kata Deddy, yang mendampingi Aher dalam penyampaian visi misi dan programnya di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Kamis (7/2/2013).

Ia menegaskan, dirinya berkomitmen melanjutkan keberhasilan pendidikan (yang dijalankan Aher pada periode pertama) untuk siswa SD, SMP, SMA melalui SPP gratis.

Di samping itu, Cawagub nomor urut 4 ini akan membangun sistem kependidikan kepemudaan, tenaga medis, dan guru. Khusus bidang kepemudaan, akan menjadi bagian strategi dalam pembangunan.

Sebagai Cawagub berlatar seni dan budaya, Deddy juga tidak akan melupakan kehidupan sosial lewat seni, budaya, dan agama. Pembangunan seni dan budaya ini dipadukan dengan kearifan lokal yang kaya di Jabar.

Deddy dan Aher bercita-cita menjadikan Jabar yang nyaman dengan segala pembangunan infrastruktur. Namun, pelestarian lingkungan hidup juga tak bisa dipisahkan. Juga dengan mengolah sumber energi terbarukan, dan pengelolaan sampah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2925 seconds (0.1#10.140)