Aher tuding dana bantuan desa dipolitisasi

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:18 WIB
Aher tuding dana bantuan desa dipolitisasi
Aher tuding dana bantuan desa dipolitisasi
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) menuding ada pihak yang sengaja mempolitisasi bantuan Pemprov Jabar untuk desa-desa. Politisasi dilakukan karena bantuan ke desa tersebut pencairannya dimulai sebelum pencoblosan Pilgub Jabar 24 Februari 2013.

Cagub yang berpasangan dengan Deddy Mizwar ini mengaku tidak khawatir dengan adanya kritikan terhadap pencairan bantuan ke desa di Jabar. Bahkan ada pihak yang sampai melaporkannya ke KPK.

"Saya ketika tidak ada pelanggaran silahkan laporkan, ke akherat juga laporkan enggak usah ke lembaga hukum yang ada ke akherat silahkan laporkan saya," tegasnya di Bandung, Jumat (1/2/2013).

Menurutnya, sepanjang tidak ada pelanggaran dirinya tak khawatir. Diakuinya, memang banyak pihak yang mempolitiasi masalah bansos maupun bangub. Tetapi menurutnya wajar saja, terlebih dirinya sebagai inkumben.

"Oh ya wajar, kan inkumben gitu nasibnya. Inkumben diserang di sana sini," ujarnya.

Politisasi menurutnya tidak akan berpengaruh terhadap pemilih di Jabar. Baginya, warga Jabar sudah cerdas dan tidak mudah dipengaruhi oleh upaya-upaya politisasi.

"Ini politik saja, menjelang pilgub kok," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)