Pencuri motor tertangkap gara-gara tato

Selasa, 29 Januari 2013 - 14:21 WIB
Pencuri motor tertangkap gara-gara tato
Pencuri motor tertangkap gara-gara tato
A A A
Sindonews.com - Steven Agustinus Kosat (28) pemuda asal Naiola Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), NTT babakbelur dihajar masa di terminal kota Kefamenanu karena diketahui telah menggelapkan motor.

Setelah menghilang selama sebulan, Steven dikenali oleh pemilik motor ketika sedang berada di Terminal Kefamenanu. Pemilik motor mengenali Steven karena memiliki tato di lehernya.

“Kami kenal dia karena ada tato di leher, saat itu dia pinjam motor milik adik saya lalu menghilang dengan sepeda motor itu. Tadi ketemu di terminal dia sudah pake motor jenis lain,” kata Kanis Kono di Mapolres TTU, Selasa (29/1/2013).

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi korban maupun saksi yang menangkap pria bertato itu, pihak kepolisian akhirnya mengamankan pria bertato yang berprofesi sebagai tukang ojek itu di Mapolres TTU.

“Yang bersangkutan kita sudah tetapkan jadi tersangka, Polisi juga terus telusuri keterkaitan dia dengan jaringan pencuri sepeda motor lainnya yang berada di Kefamenanu dan sekitarnya,” kata Kapolres TTU, I Gede Mega Suparwitha.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)