Anggota DPR dapil Jabar, wajib turun gunung

Senin, 14 Januari 2013 - 19:57 WIB
Anggota DPR dapil Jabar,...
Anggota DPR dapil Jabar, wajib turun gunung
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, setiap kader Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) wajib turun menemui konstituennya.

Pasalnya hal itu dilakukan sebagai strategi pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar, Dede Yusuf-Lex Laksama.

"Iya, diminta turun langsung, untuk pemenangan Dede Yusuf di Jawa Barat," kata Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan, anggota DPR asal Dapil Jabar, saat ini berjumlah 29 orang. Menurutnya, jika semua anggota itu melakukan konsolidasi terhadap konstituennya, bisa memenangkan Pilkada Jabar.

Di sisi lain, Menteri Koperasi dan UKM ini berharap, lawan politik dari pasangan Dede dan Lex, tidak menggunakan black campaign. Menurutnya, kursi menuju Jabar I harus dicapai dengan cara sehat.

"Kita harapkan black campaign tidak terjadi, saling menghormati, berkompetisi sesuai aturan UU, berkompetisi secara sehat," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pilkada Jabar merupakan salah satu pemilihan gubernur yang menjadi prioritas dari partai berlambang mercy ini. "Sangat penting, sangat strategis, Jabar termasuk urutan prioritas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)