RM belum tentukan pendamping

Jum'at, 04 Januari 2013 - 16:02 WIB
RM belum tentukan pendamping
RM belum tentukan pendamping
A A A
Sindonews.com - Bakal calon gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga menjabat Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Ridwan Mukti menyatakan dirinya belum menentukan pendamping untuk maju dalam perhelatan politik tersebut.

Hal itu lantaran dirinya mengaku masih fokus mengejar survei yang dilakukannya sebagai parameter pemenangan dirinya.

"Sekarang masih proses mencari dukungan dari masyarakat, untuk persiapan pendaftaran di Bulan Maret mendatang. Namun untuk pendamping nanti ada waktunya dan itu dibicarakan terlebih dahulu dengan partai politik (parpol)," ujar Ridwan Mukti usai melakukan silahturahmi dan penyerahan bantuan alat Pertanian, di Desa Q1 Tambahsari, Kecamatan Tugumulyo, Jumat (4/1/2013).

Fungsionaris DPP Partai Golkar ini menjelaskan, pendampingnya nanti akan dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan parpol pengusung dan pendukung yang ada.

"Saya orang politik dan kader Golkar yang harus memahami mekanisme yang ada tahu. Sehingga pendamping saya nanti tentunya hasil koordinasi dengan parpol pengusung," jelas dia

Terpisah, Anggota Tim Media Center Pemenangan Ridwan Mukti, Reiza mengatakan, untuk saat ini, pihaknya masih disibukkan dengan tahapan sosialisasi dan menaikan hasil survei kandidat. Sebab, menurutnya, jika semakin tinggi, dukungan masyarakat terhadap Ridwan Mukti jelas juga akan mengalir deras.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)
pixels