Gegerkan Warga, Wanita Pingsan di Trotoar Ternyata Kelelahan

Sabtu, 04 April 2020 - 20:16 WIB
Gegerkan Warga, Wanita Pingsan di Trotoar Ternyata Kelelahan
Gegerkan Warga, Wanita Pingsan di Trotoar Ternyata Kelelahan
A A A
BANYUWANGI - Warga Kota Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (4/4/2020) siang digemparkan dengan adanya seorang wanita tergeletak di trotoar Jalan Letkol Istlah.

Apalagi, petugas medis yang datang mengevakuasi dilengkapi dengan pakaian Alat Pelindung Diri (APD). Tubuh wanita yang tak berdaya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Blambangan yang menjadi rumah sakit rujukan pasien infeksi virus corona. (Baca juga: Terimbas Corona, Pusat Grosir Terbesar di Indonesia Timur Ditutup)

Saat dievakuasi petugas medis, wanita tersebut sedang dalam pangkuan seorang warga yang juga mengenakan masker. Sontak, kejadian yang berlangsung dipinggir jalan tersebut menjadi perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan jantung Kota Banyuwangi itu.

Dalam pemeriksaan petugas medis di ruang instalasi gawat darurat RSUD Blambangan, tidak ditemukan tanda- tanda gejala atau indikasi terinfeksi virus corona.

Menurut dokter jaga instalasi gawat darurat, dr. Rio Fauzi, wanita tersebut hanya mengalami kelelahan dan pusing sehingga jatuh pingsan. “Wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut dalam konsisi sehat dan bisa dipulangkan,” ungkapnya.
(nbs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)