DPRD Kobar Dukung Eksekutif Dalam Penganggaraan COVID-19

Rabu, 01 April 2020 - 15:45 WIB
DPRD Kobar Dukung Eksekutif Dalam Penganggaraan COVID-19
DPRD Kobar Dukung Eksekutif Dalam Penganggaraan COVID-19
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng),Mulyadin mengatakansiap mendukung dana yang diperlukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar dalam menagani pendemi Corona (COVID-19.

"Kami pasti dukung dana yang diperlukan dalam penangana COVID-19, tentunya dengan mekanisme yang berlaku," ujar Mulyadin, Rabu (1/4/2020).

Untuk saat ini, Pemkab Kobar telah melakukan penetapan Status Siaga Bencana Nonalam Pandemi COVID-19 di Kobar. Jika nanti status sudah naik jadi darurat, tentunya bisa dilakukan pembahasan anggaran perubahan.

"Jadi, nanti bila dinyatakan darurat, tentunya bisa kita laksanakan melalui anggraan perubahan atau mendahului anggaran dan kami sangat mensuport,” ujar Mulyadin.

Ia menambahkan, masalah Corona ini bukan hanya masalah di Kobar saja, namun daerah lain juga mengalami hal yang sama. Bahkan ada yang sudah menaikkan statusnya menjadi kejadian luar biasa atau KLB.

"Kita berharap dan berdoa, agar Kobar tetap aman dan pasien yang dirawat saat ini dapat segera sembuh dan negatif Corona,” pungkasnya.

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)