alexametrics

Mulyadi Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

loading...
A+ A-
PADANG - Anggota DPR RI yang juga calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Saya turut berbelasungkawa atas berpulangnya ibunda dari Pak Presiden Jokowi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan kekuatan dalam masa-masa seperti ini," ucap Mulyadi.

Di samping itu, Mulyadi mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat untuk bersama mendoakan ibu dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Mulyadi berharap, ibu dari Presiden Joko Widodo diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.



"Mari kita bersama mendoakan agar ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Al-Fatihah," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Sudjiatmi Notomiharjo mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jateng pada pukul 16.45 WIB.

Sudjiatmi meninggal pada usia 77 tahun. Dikutip dari Staf Khusus Presiden Dini Shanti Purwono menyebut, ibunda Jokowi sudah lama mengidap kanker tenggorokan. "Beliau sudah lama sakit kanker tenggorokan," kata Dini.

(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top