Sambutan Hangat Tokoh Masyarakat Padang Memotivasi Mulyadi Bekerja untuk Sumbar

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 10:33 WIB
loading...
Sambutan Hangat Tokoh Masyarakat Padang Memotivasi Mulyadi Bekerja untuk Sumbar
Calon Gubernur Sumbar nomor urut 1, Mulyadi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kota Padang. Pertemuan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan. Foto/Ist
A A A
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1, Mulyadi bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Kota Padang. Pertemuan berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya Wali Kota Padang dua periode, Fauzi Bahar hingga Sekjen DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka. (Baca juga: KPU: Ada Penambahan 456.256 Pemilih Pemula di Pilkada 2020)

Mulyadi yang datang bersama keluarga merasa terhormat mendapat sambutan hangat dari para tokoh dan masyarakat Kota Padang. Dia menyebut, sambutan masyarakat yang luar biasa menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Sumbar. (Baca juga: Pilkada Dilanjutkan, Ini Tiga Saran Ahli Epidemi Bagi Penyelenggara Pemilu)

"Melihat tokoh yang hadir malam ini menjadi motivasi tersendiri kepada saya. Motivasi untuk terus membangun Sumbar," kata Mulyadi di Padang Utara, Kamis (8/10/2020).

Pria kelahiran Bukittinggi ini menuturkan, telah menghibahkan diri untuk masyarakat Sumbar. Sehingga dia mau meninggalkan jabatan sebagai anggota DPR RI untuk membangun Sumbar.

Dia mengaku sering turun langsung ke masyarakat untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat Sumbar. Hasilnya, mayoritas masyarakat menginginkan perubahan. Bukan hanya sekadar perubahan tapi benar-benar perubahan yang dapat berdampak bagi masyarakat.

"Masyarakat menginginkan sebuah perubahan. Terutama saat pandemi saat ini, masyarakat makin kesulitan. Pemerintah harus mengambil peran terdepan. Maka dari itu kami juga menyiapkan program-program jika dipercaya oleh masyarakat yang bisa membantu masyarakat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)