alexametrics

Yaumil Ambo Djiwa Ditetapkan DPP Golkar Calon Bupati Pasangkayu 2021-2026

loading...
Yaumil Ambo Djiwa Ditetapkan DPP Golkar Calon Bupati Pasangkayu 2021-2026
Yaumil Ambo Djiwa Ditetapkan DPP Golkar Calon Bupati Pasangkayu 2021-2026
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memberikan Penetapan Yaumil Ambo Djiwa sebagai Calon Bupati Pasangkayu periode 2021-2026. Keputusan ini tertuang pada Surat DPP Partai Golkar, No. B-173/Golkar/III/2020, tanggal 20 Maret 2020, yang ditandatangani Ketua DPP Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F. Paulus, di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu, (21/3/2020).

Hadir dalam penyerahan, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi, Muhidin M. Said, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Se-Sulawesi dan Ketua DPD Golkar Kabupaten yang melakukan pilkada 2020 Se-Sulawesi.



Yaumil Ambo Djiwa usai penyerahan surat ketetapan, mengatakan, Surat Penetapan ini diberikan DPP Partai Golkar merupakan sebuah kepercayaan penuh yang harus dilaksanakan, dan ini telah melalui tahapan yang begitu panjang dalam tim penjaringan DPP Golkar.

"Prinsipnya, DPP Golkar memberikan surat penetapan, karena dianggap kader tersebut memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan Pilkada Pasangkayu 2020. Dan ini berdasarkan survey yang dilakukan secara berulang,"jelas Yaumil Ambo Djiwa.

Bahwa untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Pasangkayu Tahun 2020, Yaumil juga menuturkan, DPP Partai Golkar perlu menetapkan lebih awal calon kepala daerah yang sudah melakukan penjaringan sesuai ketentuan yang berlaku dan mengusulkan penetapan ke DPP Partai Golkar dalam rangka sosialisasi bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar kepada masyarakat.

Disamping Yaumil Ambo Djiwa yang ditetapkan DPP Partai Golkar sebagai calon Bupati Pasangkayu, DPP Golkar juga menetapkan Fahmi Masiara dan Lukman sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Majene. Sedangkan untuk dua kabupaten hanya mendapat surat tugas, yakni Aras Tamauni sebagai calon Bupati Mamuju Tengah, dan Damris sebagai calon wakil Bupati Mamuju.
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak