Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor

Sabtu, 21 Maret 2020 - 09:22 WIB
Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor
Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Pengangguran Tikam Sopir Betor
A A A
MEDAN - Sakit hati istrinya diselingkuh, sopir becak bermotor (betor) FYH (24) nekat menancapkan pisau ke punggung Sut (62), pria idaman lain istrinya. Akibatnya, korban dilarikan ke RS Adam Malik karena mengalami luka berat di punggungnya.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap menjelaskan, pelaku yang juga warga Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara itu nekat menikam korban karena dendam terhadap korban yang diduga berselingkuh dengan istri pelaku. "Hubungan itu sudah terjadi selama setahun belakangan ini," kata Zulkifli Harahap, Sabtu (21/3/2020).

Dia mengatakan, dari hasil keterangan tersangka, istri pelaku mau berselingkuh dengan korban karena mengharapkan uang dari korban. "Dan istrinya itu mengaku janda pada korban," ucapnya.

Dia menambahkan, seusai kejadian, pihaknya melakukan olah TKP dan barang bukti satu bilah pisau yang digunakan untuk menikam punggung korban sudah amankan sebagai barang bukti.

Peristiwa penikaman itu terjadi Jumat (20/3/2020), saat tersangka yang mengendrai sepeda motor melintas berboncengan dengan rekannya dari arah belakang. Tiba-tiba langsung menikam korban sewaktu berkendara melintas di depan Rumah Sakit Ibu dan Anak di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor.

Akibatnya korban jatuh dari sepeda motornya bersimbah darah dan pisau tersangka masih tertancap di punggung korban. Kemudian, korban dilarikan ke IGD RSUD Adam Malik Medan untuk mendapatkan pertolongan medis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0646 seconds (0.1#10.140)