Kota Solok Gelar Serah Terima Ketua DWP

Minggu, 15 Maret 2020 - 22:06 WIB
Kota Solok Gelar Serah Terima Ketua DWP
Kota Solok Gelar Serah Terima Ketua DWP
A A A
PADANG - Dengan telah ditunjuknya Penjabat Sekretaris Daerah Kota Solok Nova Elfino untuk mengisi sementara kursi Sekretaris Daerah dikarenakan kepindahan Rusdianto ke Kota Padang Panjang, Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok pun mengalami perubahan. Sebelumnya DWP Kota Solok dipimpin Ria Rusdianto kini, beralih pada As Nova Elfino. Di hadapan Penasehat DWP Kota Zulmiyetti Zul Elfian dilakukan proses serah terima jabatan yang dilangsungkan di aula Kantor TP. PKK Kota Solok. Jumat (13/3/2020)

Acara yang berlangsung cukup penuh hikmah ini dipandu oleh Sekretaris DWP Elsa Delfianto dihadiri seluruh pengurus DWP Kota dan Ketua unit DWP se Kota Solok.

Dalam sambutannya Zulmiyetti mengucapkan penghargaan dan terimakasih ketua lama, atas kinerja dan dedikasinya selama menahkodai DWP Kota Solok. "Semoga apa yang telah didedikasikan buk ria selama menjadi ketua menjadi amal ibadah. Saya selaku penasehat dan atas nama seluruh DWP Kota Solok mengucapkan terima kasih," ungkap Zulmiyetti.

Baik kepada ketua lama maupun yang baru, beliau berpesan dalam proses serahterima ini semoga saling berbagi informasi sehingga kedepan dapat menjadikan organisasi semakin baik. Tanpa harus merubah hal baik yang telah dirintis, bila perlu ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu, Ria Rusdianto juga mengucapkan terima kasih kepada penasehat atas arahanya selama ini serta juga kepada jajaran pengurus dan unit yang telah bekerjasama dalam menjalankan program kegiatan DWP. Sekaligus secara kepengurusan beliau juga menyampaikan pamit dan permohonan maaf jika selama menjadi ketua banyak hal yang belum sesuai dengan yang diharapkan anggota.

Begitupula As Nova Elfino dalam kesempatan itu juga mohon dukungan dan arahan penasehat serta seluruh pengurus anggota semoga dimasanya kepengurusan DWP makin baik. Ia berjanji akan meneruskan hal baik yang telah berjalan selama ini dan akan berupaya meningkatkan tentunya dengan dukungan semua jajaran kepengurusan dan anggota.

#solokkotaberasserambimadinah
#visitkotasolok2020
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)