Wali Kota Solok Lepas Rombongan Speakers Penyebarluasan Info PSBB

Jum'at, 24 April 2020 - 13:58 WIB
loading...
Wali Kota Solok Lepas Rombongan Speakers Penyebarluasan Info PSBB
Pemerintah Kota Solok resmi terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu (22/4/2020), ditandai dengan dilepasnya rombongan speakers penyebarluasan informasi PSBB
A A A
SOLOK KOTA - Pemerintah Kota Solok resmi terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu (22/4/2020), ditandai dengan dilepasnya rombongan speakers penyebarluasan informasi PSBB oleh Wali Kota Solok Zul Elfian bertempat di Halaman Kantor Balaikota Solok.

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier. Rombongan dibagi dalam 13 tim yang akan disebar ke-13 kelurahan yang ada di Kota Solok. Masing-masing speaker bertanggungjawab memberikan informasi di daerah yang diamanahkan.

Zul Elfian dalam sambutannya menekankan kepada para speakers untuk memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada masyarakat agar masyarakat paham dengan informasi yang disampaikan.

“Kita Awali kegiatan kita dengan Bismillah, ajak masyarakat untuk selalu tetap dirumah, hindari kerumunan, semoga dengan adanya penyebarluasan informasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan daerah kita aman dari virus corona,“ ujar Zul.

Wakil Wali Kota juga turut menekankan kepada tiap-tiap speaker untuk memberikan pemahaman tentang informasi PSBB kepada masyarakat. “kita upayakan secara maksimal menyampaikan informasi PSBB ini, jangan hanya sekedar lewat, berikan informasi sejelas-jelasnya, kita berharap dengan adanya tindakan ini dapat membuat masyarakat enggan untuk keluar rumah dan memilih untuk tetap di rumah,” kata Reinier.

Adapun 13 speakers yang menyebarluaskan informasi tersebut yaitu Wakil Walikota Solok, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi umum, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PP & KB, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKD, Kepala BPBD, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian. Selain itu juga melibatkan Tokoh Masyarakat dari DPD LPM, LKAAM.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)