Bank Nagari Serahkan Banner Berinfaq Masjid Agung Kota Solok

Selasa, 12 Mei 2020 - 15:04 WIB
loading...
Bank Nagari Serahkan Banner Berinfaq Masjid Agung Kota Solok
Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani, menyerahkan Banner Berinfaq Masjid Agung Kota Solok kepada Wakil Wali Kota Solok , Jumat (8/5/2020).
A A A
SOLOK KOTA - Kepala Bank Nagari Cabang Solok Heri Wildani, menyerahkan Banner Berinfaq Masjid Agung Kota Solok kepada Wakil Wali Kota Solok sekaligus Ketua Badan Pengurus Masjid Agung Kota Solok Reinier, bertempat di masjid tersebut, Jum'at (8/5/2020).

Turut mendampingi Kepala Dinas PU Kota Solok Afrizal selaku Ketua Harian, Kasubbag Agama Bagian Kesra Setda Kota Solok Edwin Putra, serta pejabat Bank Nagari Cabang Solok.

Banner Scan QR Code Berinfaq Masjid Agung Kota Solok berfungsi untuk mempermudah kaum muslimin dan muslimat dalam menyalurkan infaqnya.

Wawako Reinier mengatakan, produk Bank Nagari ini sangat-sangat besar manfaatnya. Terutama untuk kaum muslimin dan muslimat yang akan berinfaq, tetapi tidak mempunyai waktu yang cukup, terkadang juga perlu antrian dan lain sebagainya.

Dengan Barcode ini, seluruh kaum muslimin dan muslimat dapat berinfaq kapan saja dan dimana saja melalui ini. Tidak perlu datang lagi ke Bank maupun ATM.

"Terimakasih kepada Bank Nagari yang sudah berinovasi, semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT," tutup Reinier.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)