Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur, Pemuda Asal Musi Rawas Disergap Polisi

Sabtu, 29 Februari 2020 - 17:56 WIB
Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur, Pemuda Asal Musi Rawas Disergap Polisi
Sembunyikan Sabu di Bawah Kasur, Pemuda Asal Musi Rawas Disergap Polisi
A A A
LUBUKLINGGAU - Berakhir sudah sepak terjang PIS alias Wandre (23) warga Desa Muara Beliti Baru, Kabupaten Musi Rawas, di jaringan Narkotika jenis sabu. PIS diamankan tim Satnarkoba Polres Lubuklinggau di Perumahan Paviliun Bandara Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, kota Lubuklinggau.

Dalam penggrebekan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu seberat 10,54 gram, pada Jumat (28/2).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, didampingi Kasat Res Narkoba IPTU Sopian Hadi menerangkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. Kemudian anggota melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka berhasil diamankan.

"Kebetulan PIS memang sudah lama menjadi target operasi Satnarkoba, dan sekira pukul 22.00 WIB diketahui sedang berada di dekat Bandara Silampari. Tim Satnakorban yang tidak ingin hilang buruannya kemudian mengikuti tersangka. Setelah tersangka berada di rumahnya, tim langsung melakukan pengerbekan dan saat dilakukan penggeledahan dari tangan tersangka, berhasil diamankan 10,54 gram narkotika jenis sabu yang disembunyikannya di bawah Kasur kamar.” kata AKBP Mustofa, Sabtu (29/2/2020).

Dilanjutkan Kapolres, terhadap tersangka karena menguasai lebih dari 5 gram, maka akan dijerat pasal 114 (2), 112 (2) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. "Saat ini, Kami sedang mengembangkan kasus ini, untuk mengejar pemasok narkoba terhadap PIS," terangnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1580 seconds (0.1#10.140)