Pulang Pesta Miras Andre Tewas usai Ditikam Sekelompok Orang

Minggu, 23 Februari 2020 - 17:33 WIB
Pulang Pesta Miras Andre Tewas usai Ditikam Sekelompok Orang
Pulang Pesta Miras Andre Tewas usai Ditikam Sekelompok Orang
A A A
MANADO - Andre Sepang (24), warga Desa Kalasey Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, tewas Minggu (23/02) dini hari akibat 4 luka tikaman cukup serius yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal.

Andre tidak sendiri. Dia menjadi korban penikaman bersama temannya Marselino Suatan yang kini masih dirawat. Penikaman dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal, di Kalasey 2 Jaga VI tepatnya di depan kantor BPTP (Balai Pembibitan Tanaman Pangan), Jumat (21/02/2020) dini hari.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubbag Humas Iptu Yusak Parinding menjelaskan, saat Bhabinkamtibmas Desa Kalasey dan Tateli, Aipda Vengky Songke mendapat informasi dari Meweteng Jaga V Desa Kalasey 2 bahwa telah terjadi kasus penikaman di depan kantor BPTP.

Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP, dan ketika tiba di sana korban sudah dievakuasi ke rumah sakit oleh dua warga, yakni Geri Olii dan Marselino Makawiahe.

"Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 03.00 WITA korban bersama beberapa temannya hendak pulang usai berpesta miras (minuman keras) di rumah seorang warga Kalasey 2 Jaga VI. Saat di depan kantor BPTP tiba-tiba dihadang oleh beberapa pria tak dikenal," jelasnya, Minggu (23/2/2020).

Dijelaskan, saksi Viara Mamesah yang tinggal tak jauh dari TKP menuturkan, mendengar suara orang yang meminta tolong. Saksi mendekat dan melihat para pelaku hendak menaiki mobil warna merah marun, dan juga sepeda motor.

Ketika ingin lebih mendekat, saksi langsung dibentak oleh salah seorang pelaku yang membawa pisau. Saksi yang ketakutan segera berlari ke rumah. Tiga pelaku yang berboncengan sepeda motor lalu meninggalkan TKP, disusul pelaku lainnya yang menaiki mobil.

Setelah itu saksi kembali mendatangi TKP dan mendapati korban Marselino Suatan tergeletak berlumuran darah di jalan. Marselino kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan Geri Olii menerangkan, saat akan pulang usai pesta miras tiba-tiba datang Flongke Maramis yang memberitahukan bahwa Marselino dan Andre telah ditikam oleh orang tak dikenal.

Geri bergegas menuju TKP. Tak lama kemudian, datang korban Andre Sepang yang dibonceng oleh salah satu temannya, dan mengatakan dirinya juga ditikam oleh para pelaku. Kedua korban dilarikan ke RSUP Prof Kandou Manado.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5328 seconds (0.1#10.140)