alexametrics

Pesta Miras Berdarah, Satu Pemuda Tewas Ditikam Teman Nongkrong

loading...
Pesta Miras Berdarah, Satu Pemuda Tewas Ditikam Teman Nongkrong
Keributan yang terjadi di tempat tongkrongan di pinggir Sungai Lematang Lahat, Sumsel, Jumat (26/6/2020) dini hari mengakibatkan satu pemuda tewas dengan luka tusuk di dada. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
LAHAT - Keributan yang terjadi di tempat tongkrongan di pinggir Sungai Lematang Lahat, Sumsel, Jumat (26/6/2020) dini hari mengakibatkan satu pemuda tewas dengan luka tusuk di dada. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah botol bekas minuman keras.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah membenarkan terjadi keributan antar pemuda yang mengakibatkan satu korban tewas. Korban meninggal di rumah sakit diketahui MD (18) warga Tanjung Payang, Kecamatan Lahat.

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada diduga karena senjata tajam. "Ada kejadian diduga keributan antar pemuda, sehingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia akibat luka tikaman," ujarnya, Jumat (26/6/2020).



Untuk pemicu peristiwa tersebut diduga adanya ketersinggungan yang diawali diduga pesta miras karena banyak ditemukan botol bekas minuman keras di TKP. "Dari saksi saksi yang diperiksa, motifnya ketersinggungan. Kita juga mengamankan bekas botol minuman keras," katanya. (Baca: Demo RUU HIP, Ormas di Sumsel Minta Presiden Bubarkan BPIP).

Polisi telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. "Untuk pelaku masih dalam lidik. Kedepan kita bersama pemda akan melakukan razia terhadap cafe yang tidak berizin dan cafe menjual minuman keras yang tidak berizin," katanya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak