Usai Pesta Miras, Seorang Pria Tewas Ditusuk di Kamar Hotel

Senin, 20 April 2020 - 11:16 WIB
loading...
Usai Pesta Miras, Seorang Pria Tewas Ditusuk di Kamar Hotel
Petugas saat mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar hotel di Kota Baubau, Sultra, Senin (20/4/2020). Foto/iNews TV/Adhy Eba
A A A
BAUBAU - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di sebuah kamar hotel di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 920/4/2020) pagi. Diduga korban barus saja pesta minuman keras (miras) dengan teman-temannya.

Korban ditemukan pertama kali oleh petugas hotel kelas melati di lingkungan Kanakea, Kecamatan Wolio, Kota Baubau. Saat ditemukan, pria yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan bersimbah darah. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusuk. (Baca juga: 9 Penambang Emas Ilegal Tewas Tertimbun Longsor di Bekas Tambang Belanda)

Petugas hotel langsung melaporkan kasus ini ke kepolisian. Polisi yang datang kemudian melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang bukti ditemukan, di antaranya seperti botol minuman, sandal, dan peralatan tajam yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Kapolres Baubau AKBP Zaina Rio Tangkari menjelaskan, petugas mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki di kamar hotel. "Sekitar jam 05.30 ada informasi ditemukannya jenazah seorang pria di kamar hotel Fani 2. Sekarang kita akan lakukan visum pada jenazah. Ada beberapa titik luka di jenazah korban," katanya.

Selanjutnya sekitar pukul 07.30 jasad korban dievakuasi menuju rumah sakit. "Identitas korban belum diketahui. Tadi sejumlah saksi sudah dimintai keterangan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)