alexametrics

Bupati JR Saragih Minta Korban Keracunan Daging Anjing Ditangani Serius

loading...
A+ A-
SIMALUNGUN - Bupati Simalungun JR Saragih membesuk korban keracunan daging anjing yang dirawat di Puskesmas Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (22/2/2020) pagi.

Didampingi Sekdakab Simalungun, Mixnon Andreas Simamora, JR meminta Dinas Kesehatan untuk menangani perawatan para korban keracunan warga Dusun 3 Kandang Lombu, Desa Panombean Huta Urung, Kecamatan Jorlang Hataran hingga seluruhnya sembuh. (Baca juga: Tiga dari 27 Korban Keracunan Daging Anjing Dirujuk ke RSUD Tuan Rondaihaim Raya)

"Seluruh korban keracunan harus dirawat dengan baik oleh Puskesmas dan Dinas Kesehatan sampai sembuh, jika perlu dirujuk, saya sudah perintahkan supaya segera dilakukan," sebut JR.



Sebelumnya, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu juga mengunjungi warga Dusun 3 Kandang Lombu, Desa Panombean Huta Urung, Kecamatan Jorlang Hataran yang menjadi korban keracunan daging anjing, Jumat (21/2/2020) malam. Heri juga memberikan semangat kepada para korban keracunan yang dirawat di Puskesmas Tiga Balata.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top