Bupati Bone Bolango Hamim Pou Tinjau RSUD Toto Kabila

Jum'at, 07 Februari 2020 - 16:20 WIB
Bupati Bone Bolango Hamim Pou Tinjau RSUD Toto Kabila
Bupati Bone Bolango Hamim Pou Tinjau RSUD Toto Kabila
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi kepala dinas kesehatan Bone Bolango dr. Meyrin Kadir, Kepala RSUD Toto Kabila dr. Serly Daud meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Jumat (7/2/2020).

Peninjauan dilakukan Bupati di ruang Operasi RSUD Toto. Bupati Hamim memastikan bahwa apa yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah di RSUD Toto ini bisa segera di maksimalkan pemanfaatannya.

"Khusus untuk Kamar Operasi di RSUD Toto ini akan memiliki 8 ruangan operasi baru yang Insya Allah akan banyak membantu masyarakat. Selama bertahun-tahun Rumah Sakit Toto ini hanya punya 1 ruangan operasi dan sangat antri pemanfaatannya, apakah di situ operasi gangguan ginjal, gangguann pencernaan, melahirkan dan Operasi-operasi yang lainnya," kata Bupati Hamim.

Menurut Hamim pihaknya senang ternyata dengan adanya 8 ruangan operasi yang baru ini menjadikan RSUD Toto menjadi salah satu rumah sakit di Provinsi Gorontalo yang memiliki 8 ruang kamar operasi dan dengan peralatan yang canggih.

"Setelah bertahun-tahun dokter dan pasien bergilir menggunakan ruang operasi, karena hanya terdapat 1 kamar operasi saja. Alhamdulillah, tadi pagi saya meninjau 8 ruang operasi baru dengan peralatan yang lengkap. Semoga dengan adanya ruang operasi baru ini, RSUD Toto Kabila Kabupaten Bonebolango akan mampu melayani masyarakat dengan cepat dan mudah. Aminnn," harap Hamim.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)