Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara Hadiri Rakernis di Polda Sulawesi Barat

Rabu, 05 Februari 2020 - 15:47 WIB
Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara Hadiri Rakernis di Polda Sulawesi Barat
Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara Hadiri Rakernis di Polda Sulawesi Barat
A A A
PASANGKAYU - Polres Mamuju Utara melalui Kasat Reskrim Akp Rubertus Roedjito menghadiri Kegiatan Rakernis Fungsi Reskrim Polda Sulbar yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulbar Tahun 2020, selama dua hari, Rabu 05 - Kamis 06 di Aula Arya Guna Polda Sulbar Mamuju, Rabu, (5/2/2020).

Dalam rakernis yang diikuti oleh 93 orang peserta yang terdiri terdiri dari Kasat Reskrim Polres Jajaran se Sulbar, Personil Gakkumdu Polres Jajaran se Sulbar, Kanit Reskrim Polsek Jajaran se Sulbar, Koordinator Penindakan Bawaslu se Sulbar dan Koordinator Penindakan Panwaslu se Sulbar.

Kasat Reskrim Polres Matra Akp Robertus Roedjito, mengatakan, kegiatan ini bertemakan Peningkatan Kemampuan Penyidik Tindak Pidana Pemilu Ditreskrimum Polda Sulbar Dan Jajaran Dalam Rangka Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Barat.

"Rakernis ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan pola tindak petugas penindakan tindak pidana Pemilu tahun 2020, melalui pencerahan dan diskusi guna memperkaya ilmu pengetahuan serta diharapkan mampu mengimplementasikan pengetahuan tersebut dalam dunia kerja nyata, sehingga terwujud petugas yang profesional , modern dan terpercaya,"tandasnya.

Adapun tujuan rakernis ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan pola tindak petugas penindakan tindak pidana Pemilu, melalui pencerahan dan diskusi guna memperkaya ilmu pengetahuan serta diharapkan mampu mengimplementasikan pengetahuan tersebut dalam dunia kerja nyata, sehingga terwujud petugas yang profesional , modern dan terpercaya.

Bertindak selaku narasumber dalam Rakernis tersebut dari Eksternal yakni Kejaksaan Tinggi Sulbar, Bawaslu Sulbar dan Kpu Sulbar sedangkan dari Internal Yakni Dirreskrimsus, Dirintelkam Dan Dirkrimum Polda Sulbar.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)