Bupati Minahasa Utara Minta Didoakan Bisa Mengabdi di Sulut

Rabu, 05 Februari 2020 - 12:11 WIB
Bupati Minahasa Utara Minta Didoakan Bisa Mengabdi di Sulut
Bupati Minahasa Utara Minta Didoakan Bisa Mengabdi di Sulut
A A A
MINAHASA UTARA - Bupati Minahasa Utara ( Minut) Vonnie Anneke Panambunan mendapat sambutan hangat dari jemaat saat menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lapangan Maumbi, Kalawat.

Vonnie juga meminta doa restu untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut). Dia menceritakan bahwa dirinya sering dijatuhkan dengan fitnah oleh lawan politik untuk maju dalam Pilgub Sulut. (Baca juga: Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Polri Bentuk Satgas Nusantara)

"Saya difitnah ini-itu tidak henti-henti, tapi saya percaya, Tuhan akan selalu melindungi saya. Saya tidak akan takut kepada siapapun yang coba menjegal saya di Pilkada Sulut nanti, Tuhan ada di depan saya," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (5/2/2020).

Selain itu, di hadapan jemaat Vonnie mengaku tidak akan berhenti untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat walau apapun nantinya yang akan terjadi.

Dalam kesempatan itu, Vonnie menuturkan bahwa dirinya maju menjadi Gubernur Sulut agar dapat melanjutkan pengabdian dalam membangun dan memberdayakan masyarakat.

"Doakan saya ya agar dapat mengabdi terhadap seluruh masyarakat Sulawesi Utara," ucapnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9385 seconds (0.1#10.140)