Warga Pulau Bangka Minta Sarana Lampu Penerangan ke Paslon Pilkada

Kamis, 12 November 2020 - 14:33 WIB
loading...
Warga Pulau Bangka Minta Sarana Lampu Penerangan ke Paslon Pilkada
Warga Pulau Bangka Minta Sarana Lampu Penerangan ke Paslon Pilkada. Foto/Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Masyarakat Pulau Bangka, di Desa Lihunu dan Desa Libas, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara berharap paslon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JGKWL) memperhatikan aspirasi mereka.

Tokoh masyarakat Desa Lihunu Rinal Ganglengang meminta agar bantuan dan dukungan pemerintah terkait dana duka senilai Rp3 juta serta perhatian tentang sarana lampu penerangan bagi masyarakat.

“Kami berharap agar Pak Joune dan Pak Kevin sungguh-sungguh perhatikan kami sesuai dengan visi dan misi, jangan cuma janji kayak pimpinan yang sekarang," ujar Rinal saat JGKWL bertatap muka dengan masyarakat Desa Lihunu di Pulau Bangka, Kamis (12/11/2020).

Menanggapi harapan masyarakat itu, paslon yang diusung Partai Perindo , PBB, Gerindra, PDI-P, Demokrat, PKPI, PPP dan PSI menyampaikan, bahwa visi dan misi merupakan salah satu kelengkapan administrasi yang diserahkan kepada pihak KPU Kabupaten Minahasa Utara oleh semua pasangan calon. (Baca juga: Geografis Sulut Strategis untuk Perdagangan Regional dan Internasional)

Jadi Joune Ganda, visi dan misi merupakan landasan hukum untuk penyusunan Rencana Pembangunan Menengah Daerah (RPMJ) yang akan dijabarkan oleh pasangan calon yang akan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (Baca juga: Olly-Steven Menang Telak Didebat Publik Tahap II)

“Yang pasti kami akan menerapkan sistim berkantor di Desa, tujuannya akan dapat melihat langsung persoalan dan kebutuhan masyarakat diseluruh desa di Kabupaten Minahasa Utara," tegas Joune Ganda sambil mengapresiasi undangan serta sambutan hangat masyarakat Desa Lihunu.
(boy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)
pixels