Sekkab dan Kepala BKPP Pasangkayu Raih Gelar Doktor

Selasa, 04 Februari 2020 - 11:02 WIB
Sekkab dan Kepala BKPP Pasangkayu Raih Gelar Doktor
Sekkab dan Kepala BKPP Pasangkayu Raih Gelar Doktor
A A A
MALANG - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu Firman dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pasangkayu, Kasmuddin, meraih gelar Doktor Ilmu Lingkungan dari Universitas Brawijaya Malang dengan hasil sangat memuaskan. Gelar tersebut diraihnya setelah mempertahankan disertasinya dihadapan tim penguji.

Sidang ujian akhir disertasi dilaksanakan di Ruang Sidang Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, Senin (3/2/2020).

Dalam mempertahankan disertasinya didepan 7 orang tim penguji sidang tersebut, baik Sekkab Firman maupun Kepala BKPP Kasmuddin secara terpisah melewati sidang ujian akhir disertasi dengan lancar tanpa ada tanggapan yang perlu diragukan dari tim penguji.

Dengan alasan ini, maka seluruh dewan penguji dalam prosesi sidang ujian akhir disertasi tersebut tanpa keberatan memberikan kelulusan atas kemampuan Firman dan Kasmuddin mempertahankan disertasinya itu.

"Kami mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Firman dan Kasmuddin. Buatlah suatu kebijakan yang berpihak kepada masyarkat dengan tetap memperhatikan kondisi lingkungan sekitar kita. ltu yang menjadi penting bagaimana kita sebagai pejabat publik untuk bisa melayani sesama," kata Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa usai menghadiri ujian.

Bupati dua periode ini mengatakan, pasca studi selesai diharapkan kepada kedua pejabat berjanji akan mengabdikan ilmu yang diperolehnya untuk masyarakat, khususnya untuk Kabupaten Pasangkayu.

"Mudah-mudahan para pejabat yang telah meraih gelar doktor bisa memegang amanah yang diberikan ini, khususnya dalam melaksanakan aktifitas sebagai pejabat pemerintah demi kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu," kata Agus
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)