Kakek Bejat Setubuhi Gadis 13 Tahun

Jum'at, 10 Januari 2020 - 09:02 WIB
Kakek Bejat Setubuhi Gadis 13 Tahun
Kakek Bejat Setubuhi Gadis 13 Tahun
A A A
BULELENG - Seorang kakek di Buleleng, Bali , diringkus polisi setelah tertangkap basah menyetubuhi gadis 13 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Tersangka I Putu Suardana (63) kini harus membayar mahal perbuatan bejatnya dengan mendekam di jeruji besi. "Orangtua korban melapor," kata Kapolsek Seririt Kompol Made Uder, Jumat (10/1/2020).

Dia menjelaskan, tersangka melakukan aksinya saat korban sendirian di rumah pada 20 Desember 2019. Kedua orangtua korban sudah bercerai.

Awalnya, Suardana merayu korban untuk berhubungan intim. Ajakan itu ditolak karena korban menganggap tersangka sudah seperti ayahnya.

Tak terima ajakannya ditolak, tersangka kemudian pura-pura pingsan. Korban lalu panik dan berusaha membangunkan tersangka.

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan tersangka untuk menindih korban dan lalu menyetubuhinya. Tanpa disangka, aksi bejat tersangka dipergoki salah satu keluarga korban.

Uder mengatakan, tersangka ditangkap saat datang ke udangan pernikahan tetangganya. "Kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Buleleng," paparnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)