Bocah Kelas 4 SD di Indramayu Diperkosa Kakak Ipar

Senin, 16 Mei 2022 - 23:21 WIB
loading...
Bocah Kelas 4 SD di Indramayu Diperkosa Kakak Ipar
Ilustrasi kekerasan anak. Foto: Istimewa
A A A
INDRAMAYU - Sungguh malang nasib bocah perempuan yang masih duduk di bangku Kelas 4 SD, di Kabupaten Indramayu. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan kakak iparnya sendiri yang berinisial KAD (34).

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dan sempat menggegerkan warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Fitran Romajimah membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan intensif oleh polisi di Mapolres Indramayu.



"Pelaku sudah diamankan dan sudah dilakukan penahanan," katanya, Senin (16/5/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima SINDOnews, terbongkarnya perlakuan bejat pelaku berawal saat korban menceritakan perbuatan tak senonoh yang dialaminya itu, kepada salah satu anggota keluarganya.



Pihak keluarga pun sempat geram setelah mengetahui aksi bejat pelaku. Meski geram, keluarga dan warga yang telah mengetahui pengakuan korban bisa menahan diri untuk tidak main hakim sendiri.

Pihak keluarga pun akhirnya berembuk dan sepakat melaporkan pelaku kepada polisi. Selanjutnya, kasus ini ditangani pihak kepolisian dari Polres Indramayu.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)