Tonny Junus Apresiasi Kinerja Nelson Pomalingo

Jum'at, 03 Januari 2020 - 13:09 WIB
Tonny Junus Apresiasi Kinerja Nelson Pomalingo
Tonny Junus Apresiasi Kinerja Nelson Pomalingo
A A A
LIMBOTO - Tonny Junus Wakil Bupati periode 2010 -2015 mengapresiasi kemajuan wajah baru Kota Limboto. Dirinya mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo.Ia menyatakan kunjungan masyarakat baik dari luar maupun masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk menyaksikan berbagai spot wisata di jantung ibu kota Limboto meningkat. "Kota Limboto berubah di bawah kepemimpinan Pak Nelson Pomalingo, Ini sangat luar Biasa," Tegas Tonny Junus disambangi usai bertandang di ruang kerja Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Kamis (2/1/2020).

Ia mengatakan, keberhasilan Bupati Nelson dalam membangun Kabupaten Gorontalo sungguh luar biasa walaupun menghadapi berbagai banyak kritikan. Namun bagi Tonny Junus kritikan itu sebagai penyemangat bagi Nelson untuk terus bekerja dan terus mengubah wajah Kabupaten Gorontalo ke arah lebih baik.

Tonny pun mengapresiasi kritikan yang sering disampaikan oleh masyarakat utntuk pemerintahan. Kritikan itu untuk menjadi vitamin mengingatkan kinerja pemerintah.

“Ya ,walau dikitik habis-habisan pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Nelson jalan dan hasilnya terlihat,” Tukas Tonny Junus dan diamini Pak Ali Polapa yang saat itu turut mendampinginya dalam silaturahim tersebut.

Ali Polapa menambahkan, Dalam pertemuan itu pula banyak hal yang dibahas tentang keberhasilan pembangunan di Kabupaten Gorontalo. Perkembangan, Fakta hari ini, bahwa pak Tonny sangat mengakui perkembangan Limboto sudah berubah.

“Tadi, dalam pertemuan itu pak tonny mengapresiasi kepada pak Bupati Nelson yang telah melakukan perencanaan perubahan walaupun tantangannya cukup besar, tapi jalan terus dan itu yang diapresiasi beliau (Pak Tonny- Red),” Ungkap Ali Polapa.

Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, Tonny sering mendengar dan melihat meski di luar pemerintahan. “Sehingga hari ini pertemuan antara pak Tonny dan Pak Nelson adalah bentuk silaturahim. Bahkan, dalam kesempatan itu Pak Tonny memberikan masukan agar pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Pak Nelson untuk membangun sarana olah raga bagi kaum milineal khsusunya pencinta Bola Basket. Dan masukan pak tonny itu insya allah akan ditindak lanjut oleh Bupati Nelson, ” Tutur Ali Polapa.

Lanjutnya, pembicaraan Keduanya begitu sangat harmonis, saling memberi saran satu sama lain dalam kemajuan Daerah Limboto, sebagai Mantan Wakil Bupati, dirinya pun apresiasi pembangunan sirkuit balap dan pembangunan lainnya.

“Keduanya larut dalam pembicaraan sangat santai dalam diskusi ringan, hingga Pak Toni bertanya kapan sirkuit segera digunakan, termasuk menyangkut stadion, dan ini tentunya menjadi langkah awal yang sangat luar biasa di tahun 2020.” Tutupnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2072 seconds (0.1#10.140)
pixels