Sekda Kota Gorontalo Apresiasi Program NKRI Peduli Provinsi Gorontalo

Rabu, 03 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
Sekda Kota Gorontalo Apresiasi Program NKRI Peduli Provinsi Gorontalo
Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo melalui program NKRI Peduli, Selasa (2/11/2021).
A A A
KOTA GORONTALO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo Ismail Madjid memberikan apresiasi terkait kegiatan sosial yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo melalui program NKRI Peduli, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan tersebut berupa bakti sosial perindustrian Bantuan Langsung Pangan Pemprov Gorontalo (BLP3G) bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Tadi kami menerima BLP3G yang diberikan langsung oleh Bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sebanyak 1.400 untuk Kecamatan Dungigi dan 914 untuk Kota Barat," ujar Ismail.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemko) Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemprov Gorontalo. "Hal ini menandakan bahwa Gubernur Gorontalo tidak hanya memperhatikan kegiatan fisik seperti pembangunan infrastruktur, tapi pihaknya sangat peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini," katanya.

Bantuan ini, kata Ismail, bermanfaat dalam menggerakkan ekonomi produktif, ekonomi sosial, pemulihan, atau pembangunan ekonomi di masa pandemi. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)