Diduga Korban Banjir Lebak, Mayat Perempuan Ditemukan di Area Waduk Karian

Kamis, 02 Januari 2020 - 20:05 WIB
Diduga Korban Banjir Lebak, Mayat Perempuan Ditemukan di Area Waduk Karian
Diduga Korban Banjir Lebak, Mayat Perempuan Ditemukan di Area Waduk Karian
A A A
LEBAK - Sesosok mayat perempuan yang diduga korban banjir bandang ditemukan petugas gabungan di area Waduk Karian di Kampung Cigarukgak, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak , Banten.

Saat ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB, jasad perempuan tanpa identitas itu tersangkut di antara material yang terbawa arus sungai Ciberang. (Baca juga: Lagi, Korban Banjir Bandang di Lebak Ditemukan Tewas)

Proses evakuasi yang dilakukan pihak kepolisan dan TNI sempat terkendala karena kondisi jasad tertumpuk antara puing-puing batang pohon dan yang lainnya dan berada di tengah sungai.

"Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan diduga korban musibah banjir bandang," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kamis (2/1/2020).

Mayat perempuan tanpa busana itu memiliki ciri-ciri berumur sekitar 50 tahun, ditemukan luka luka didada dan wajahnya saat pertama kali ditemukan. (Baca juga: Banjir Bandang dan Longsor di Lebak, 8 Warga Hilang)

Setelah berhasil dievakuasi, jasad tersebut kemudian dimasukan kedalam kantong mayat untuk dibawa ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. "Saat ini sudah berada di kamar rumah sakit," kata Kabid.

Pihaknya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya pasca bencana alam banjir bandang yang terjadi kemarin untuk mendatangi polsek terdekat atau rumah sakit.

Berdasarkan data, sudah ada dua korban sebelumnya di temukan yakni Nana Suryana (50) warga Kecamatan Maja, dan Uding (50) warga Kampung Buluheun, Dusun Banjririgasi, Kecamatan Lebakgedong.

Sebelumnya, BPBD Lebak mencatat ada 2 warga Kecamatan Lebakgedong atas nama Arsan (50) dan Rizki (8) yang hilang terseret aliran Sungai Bungawari.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)