Mayat tanpa Identitas Ditemukan dalam Parit Gegerkan Warga Sekadau Kalbar

Selasa, 31 Desember 2019 - 19:07 WIB
Mayat tanpa Identitas Ditemukan dalam Parit Gegerkan Warga Sekadau Kalbar
Mayat tanpa Identitas Ditemukan dalam Parit Gegerkan Warga Sekadau Kalbar
A A A
KABUPATEN SEKADAU - Warga Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar), pada Selasa (31/12/2019) dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di parit depan kantor Camat Sekadau Hilir. Tak jauh dari mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan sepeda motor.

Berdasarkan informasi di lapangan, mayat pertama kali ditemukan loleh Lusiana warga Desa Mungguk, Kabupaten sekadau. Saat itu, Lusiana yang baru selesai mengurus legalisir kartu keluarga (KK) di kantor Camat Sekadau Hilir hendak pulang ke rumahnya.

Lusiana terkejut melihat ada sepeda motor yang tergeletak di dalam parit depan kantor tersebut. Sehingga, Lusiana meminta Koter suaminya menghentikan sepeda motor dan menyuruh melakukan pengecekan. "Suami saya memberitahukan hal tersebut ke pegawai kantor kecamatan," ujar Lusiana.

Pihak kepolisian setempat dibantu warga langsung melakukan evakuasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara), terkait penemuan mayat yang menggemparkan warga Sekadau tersebut. Mayat kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan visum.

Sementara pihak kepolisian masih belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)