Mayat Wanita Tergantung di Dinding Truk Ternyata Istri Muda Pengusaha Kayu

loading...
Mayat Wanita Tergantung di Dinding Truk Ternyata Istri Muda Pengusaha Kayu
Mayat wanita yang tergantung di dinding Truk adalah Arini (35) wanita asal Medan yang merupakan istri muda N (40) seorang pengusaha kayu di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh. Foto iNews TV/Yusradi
A+ A-
REDELONG - Mayat wanita yang tergantung di dinding Truk adalah Arini (35) wanita asal Medan yang beralamat di Jalan Mangaan VIII Lk I, Desa Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara. Dia merupakan istri muda N (40) seorang pengusaha kayu di Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal mewakili Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya mengatakan, korban kenal dan menikah dengan N di Medan pada 2016 silam.

Setelah menikah dengan N korban ikut suami dan menetap di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. (Baca: Seorang Wanita Tewas Setelah Dua Hari Leher Terikat Tali di Dinding Truk)

"Namun meski sudah 4 tahun bekeluarga mereka belum dikaruniai anak. N sendiri telah memiliki sorang istri dan dikaruniai seorang putra yang saat ini sudah berusia 20 tahun buah pernikahannya dengan M (44) sejak tahun 1999," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, untuk pengembangan kasus tersebut selain memeintai keterangan saksi sejumlah tetangga korban pihak kepolisian juga telah menjemput suami korban ke rumah istri pertama di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan. (Baca juga: Samakan Tatib Dewan dengan Alquran, Anggota DPRD Banjarmasin Diprotes)



"Suaminya juga sudah kami jemput dan diamankan di Polsek untuk kita mintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Munyang Kute," kata Iptu Zufrizal.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita ditemukan tak bernyawa dalam posisi leher terikat kain dan tergantung di badan truk di halaman rumahnya di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top