Kubur Korban di Atas Bukit, Ini Motif Pelaku Pembunuhan di Sampang

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:15 WIB
loading...
Kubur Korban di Atas...
Korban dugaan Pembunuhan Muhammad Razek (34) ditemukan di Bukit Desa Ketapang Timur, Sampang Madura beberapa waktu lalu. (Ist)
A A A
SAMPANG - Korban dugaan Pembunuhan Muhammad Razek (34) ditemukan di Bukit Desa Ketapang Timur, Sampang Madura beberapa waktu lalu.

Ironisnya, korban ditemukan dikubur dengan tangan terikat dan kepala dibungkus dengan karung, layaknya film aksi penjahat di televisi.

Polisi berhasil menangkap pelaku MD (70) Warga Desa Ketapang Timur Sampang, Madura. "Setelah mendapatkan keterangan dari pelaku petugas langsung bergerak menuju TKP," kata Ipda Sujianto Kasi Humas Polres Sampang Jumat (9/6/2023).

Menurut Sujianto Pelaku MD tersebut ikut serta membunuh dengan berperan menyiapkan cangkul dan karung dan menggali kuburan korban. "Pelaku MD berperan menyiapkan cangkul,menggali kuburan dan membukus korban dengan Karung," ujar Sujianto

Sujianto menyebut selain Inisial MD diduga ada pelaku lain yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Sementara motif pelaku MD tega menghabisi nyawa korban lantaran tidak terima korban menikahi mantan Menantunya. "Tersangka tidak terima karena menantunya telah diperistri oleh korban," terangnya.

Baca: Gempar, Oknum Polisi Ditangkap Bawa Sabu 2 Kg di Pelabuhan Kota Parepare.

Sebelumnya Mohammad Razek dikabarkan hilang oleh keluarganya dan melaporkan ke polisi. Kemudian setelah melakukan serangkaian penyelidikan polisi berhasil mengamankan pelaku MD dan menemukan jasad Razek di atas bukit Desa Ketapang Timur Kabupaten Sampang, Madura.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)