Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tinggal Kerangka di Pembuangan Sampah

Senin, 10 Januari 2022 - 21:34 WIB
loading...
Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tinggal Kerangka di Pembuangan Sampah
Polisi saat melakukan olah TKP dan evakuasi mayat wanita tanpa identitas di kawasan pembuangan sampah. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LAHAT - Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di tempat pembuangan sampah, Desa Jarai Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat , Sumsel, Senin pagi (10/1/2022).

Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan melalui Kanit Reskrim Polsek Jarai Bripka Ramadhoni membenarkan informasi adanya penemuan mayat wanita tersebut dan kini sudah dibawa ke RSUD Lahat guna divisum.



“Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Yanti (46) dan Mega (35) yang saat itu keduanya akan berangkat ke kebun untuk memanen buah kacang,” katanya.



Namun sebelum sampai di kebun, keduanya melihat ada mayat di pinggir jalan kebun yang ditutup dengan daun keladi dan beralaskan plastik hitam.

Karena takut keduanya langsung melapor ke Hartono (50) Kepala Desa Jarai. Selanjutnya Kades menghubungi piket SPK Polsek Jarai.



“Anggota kita langsung mengecek TKP bersama UPT Puskesmas Jarai, dan mayat ditemukan tinggal berupa kerangka dalam kondisi terpisah dan tinggal tersisa sedikit daging dalam bagian tubuh,” ungkapnya.

Di sekitar TKP, polisi menemukan barang-barang yang diduga milik korban berupa, baju tunik bordir warna merah, sandal eiger warna hitam, masker warna kuning, 1 buah celana Levis warna hijau dan 2 buah celana kolor warna putih dan biru toska.

Selain itu, juga terdapat 2 celana Levis warna biru donker, 2 buah BH warna hitam dan hijau, 2 buah celana dalam warna krem, satu kain katan dalam bentuk ikatan warna biru hitam, gelang manik- manik warna coklat serta uang sebesar Rp32.000.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)