Bupati Nadalsyah Ajak Warga Berdzikir Sambut Tahun 2020

Senin, 30 Desember 2019 - 03:02 WIB
Bupati Nadalsyah Ajak Warga Berdzikir Sambut Tahun 2020
Bupati Nadalsyah Ajak Warga Berdzikir Sambut Tahun 2020
A A A
MUARA TEWEH - Menyambut Tahun Baru Masehi 2020, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk hadir bersama pada kegiatan "BARITO UTARA BERDZIKIR" di Masjid Jami Abdurrahim, Muara Teweh pada Selasa, 31 Desember 2019 pukul 19.00 sampai selelsai.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah berharap kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan umat muslimin Barito Utara kepada Allah SWT oleh karena itu ia mengajak kaum muslimin Barito Utara dapat hadir dan berdzikir bersama pada malam pergantian tahun.

"Mari kita isi malam pergantian tahun ini dengan hal yang bermanfaat, untuk itu Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengajak kita semua kaum muslimin dan muslimat untuk berdzikir bersama demi mewujudkan Barito Utara religius," ajak Nadalsyah.

Rangkaian kegiatan "BARITO UTARA BERDZIKIR" yakni Pawai Burdah yang diawali dari halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara menuju mesjid Jami Abdurrahim yang kemudian dilanjutkan dengan dzikir bersama dengan Pimpinan Dzikir Ustadz Taufiqurrahman yang merupakan murid Alm Ustadz Arifin Ilham. Sedangkan penceramah diisi oleh KH Abdussalam Ahmad Mugni An Naqori, Pimpinan Pondok Pesantren Datuk Ismail Kuaru, Kalimantan Timur. (red_rfs/dok_panitia/diskominfosandi2019)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)
pixels