Mabuk, Anggota Ormas di Bali Pukul Polisi yang Ingin Melerai Keributan

Senin, 23 Desember 2019 - 15:44 WIB
Mabuk, Anggota Ormas di Bali Pukul Polisi yang Ingin Melerai Keributan
Mabuk, Anggota Ormas di Bali Pukul Polisi yang Ingin Melerai Keributan
A A A
DENPASAR - Usai pesta minuman keras ( miras ) bersama temannya, seorang anggota organisasi kemasyarakatan ( ormas ) di Denpasar, Bali memukul polisi yang berusaha melerai keributan.

Pemukulan yang dilakukan pelaku, Putu Hery Asta Putra terjadi di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Bali. (Baca juga: Lagi, Wartawan di Tangsel Diintimidasi Anggota Ormas)

Saat kejadian, anggota Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Bali, Bripka I Gede Gunendra berusaha melerai keributan yang dilakukan pelaku bersama temannya dengan pengendara sepeda motor.

Kesal dengan korban yang ingin melerai, pelaku langsung melayangkan pukulan. Akibatnya korban menderita memar di bagian wajah. (Baca juga: Bubar Rayakan Milad, Puluhan Massa Ormas Lakukan Aksi Perusakan)

Setelah memukul korban, pelaku bersama temannya berusaha kabur. Namun akhirnya bisa ditangkap oleh tim Buser Reskrim Polresta Denpasar dan dijebloskan ke tahanan.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Artha Ariawan mengatakan, pemukulan tersebut dipicu akibat pengaruh miras usai pelaku berpesta dengan temannya.

"Pelaku tidak terima lantaran korban berusaha melerai keributan. Akibat pemukulan, hidung korban berdarah dan melaporkannnya ke Polresta Denpasar," katanya, Senin (23/12/2019).

Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan baju dan perlengkapan korban. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan penjara.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)