Pemkab Gorontalo Jajaki Kerja Sama dengan Universitas Bina Mandiri

Senin, 02 Desember 2019 - 09:47 WIB
Pemkab Gorontalo Jajaki Kerja Sama dengan Universitas Bina Mandiri
Pemkab Gorontalo Jajaki Kerja Sama dengan Universitas Bina Mandiri
A A A
LIMBOTO - Pemerintah Kabupaten Gorontalo jajaki kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di daerah ini maupun luar Gorontalo. Penjajakan kerjasama dengan perguruan tinggi itu dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia dan kapasitas ASN.

“Kerjama sama dengan perguruan tinggi tak lain adalah dalam rangka pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kapasitas aparatur sipil negara ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di sela audensi dengan rombongan Yayasan Bina Mandiri, Universitas Bina Mandiri Gorontalo di rumah dinas Bupati Gorontalo, Sabtu (30/11/19).

Neslon berharap ASN di lingkungan pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kapasitas diri. “Itulah hal-hal penting dibicarakan tadi, khususnya pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan kapasitas aparatur di bidang riset dan kesehatan, itu intinya pertemuan tadi,” kata Nelson.

Kedatangan rombongan Yayasan Bina Mandiri dipimpin langsung rektor Universitas Bina Mandiri. Kedatangan tersebut sekaligus guna menginformasikan sehubungan dengan terbitnya surat keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 1033/KPT/1/2019, tanggal 18 oktober 2019 tentang ijin penggabungan dan perubahan bentuk STIKES Bina Mandri Gorontalo & STIM bisnis Gorontalo menjadi Universitas Bina Mandiri Gorontalo.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5430 seconds (0.1#10.140)