Kades Terpilih Batur Hilang Misterius, Polres Banjarnegara Periksa 4 Saksi

Kamis, 28 November 2019 - 21:13 WIB
Kades Terpilih Batur Hilang Misterius, Polres Banjarnegara Periksa 4 Saksi
Kades Terpilih Batur Hilang Misterius, Polres Banjarnegara Periksa 4 Saksi
A A A
BANJARNEGARA - Jajaran Polres Banjarnegara memeriksa empat orang saksi terkait kasus hilangnya Ahmad Fauzi, kades terpilih Desa Batur, Kecamatan Batur, Banjarnegara Jawa Tengah. Saksi tersebut yakni, warga, perangkat desa hingga istri Ahmad Fauzi. (Baca: 14 Hari Menghilang, Keberadaan Kades Terpilih di Banjarnegara Masih Misterius)

“Menindak lanjuti laporan kehilangan, upaya pencarian Ahmad Fauzi masih terus dilakukan. Saat ini sudah ada 4 saksi yang kami periksa. Ada warga perangkat Desa batur dan istri Ahmad Fauzi,” kata Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa, Kamis (28/11/2019).

Dia menyampaikan, Ahmad Fauzi merupakan tokoh masyarakat yang aktif di berbagai kegiatan di masyarakat. Baik kegiatan lingkungan hidup dan kegiatan sosial lainnya.

“Dia aktif di kegiatan lingkungan dan sosial. Jadi saya melihat tidak punya musuh dan tidak mempunya persoalan sengketa atau sejenisnya,” ujarnya.

Kapolres mengimbau warga untuk tidak berprasangka dengan hal lain. Apalagi menurutnya, rivalitas Pilkades di Desa Batur yang telah berjalan kondusif.Warga diminta tetap tenang dan menyerahkan kepada pihak kepolisian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)