Pemkab Kobar dapat Hibah Kendaraan Pertanian dari Perusahaan

Kamis, 14 November 2019 - 17:18 WIB
Pemkab Kobar dapat Hibah Kendaraan Pertanian dari Perusahaan
Pemkab Kobar dapat Hibah Kendaraan Pertanian dari Perusahaan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mendapat hibah tiga motor roda tiga (trycycle) dari perusahaan yang bergerak di bidang perkayuan di Pangkalan Bun, Kamis (14/11/2019). Hibah tiga unit motor roda tiga ini merupakan bentuk CSR perusahaan kepada pemerintah daerah. Pemkab Kobar juga rencananya akan menyalurkan bantuan ini kepada kelompok tani yang membutuhkan alat pertanian.

“Terimakasih kepada PT Korindo yang telah menghibahkan 3 unit motor tiga roda kepada Pemkab Kobar. Saat ini bupati Kobar sedang dinas luar kota dan nantinya akan saya laporkan kepada beliau,” ujar Alisyahbana saat menerima hibah unit motor ini di Show Room WAW-Korindo Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun, Kamis (14/11/2019).

Dia mengatakan, selama ini peran serta perusahaan dalam membantu pembangunan di bidang pertanian dan perkebunan sangat luar biasa. Hal ini demi menjalankan aturan pemerintah terkait dana CSR.

“Selama ini Korindo Grup selalu peduli terhadap pembangunan daerah, tidak hanya disektor pertanian dan perkebunan, tapi juga terkait hal lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Humas Korindo, Reza mengatakan, selama ini Korindo selalu membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan. Tak hanya bantuan kendaraan pertanian ini saja yang sudah dihibahkan. Sebelumnya juga kita hibahkan lahan untuk pembangunan pasar di sekitar Sungai Arut.

“Ini sebagai perwujudan peran serta perusahaan dalam membantu program dan pembangunan di daerah. Dan ke depan pastinya akan kita lakukan hal serupa dalam bentuk CSR lainnya,” ujar Reza.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)