DPD Golkar Kabupaten Bogor Perintahkan A Tohawi Hadiri Pemanggilan ke Jabar

Senin, 11 November 2019 - 22:37 WIB
DPD Golkar Kabupaten Bogor Perintahkan A Tohawi Hadiri Pemanggilan ke Jabar
DPD Golkar Kabupaten Bogor Perintahkan A Tohawi Hadiri Pemanggilan ke Jabar
A A A
BOGOR - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor H Ade Ruhandi meminta Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor A Tohawi untuk memenuhi panggilan DPD Golkar Jawa Barat. Panggilan terhadap A Tohawi bertujuan untuk meminta klarifikasi terkait beredarnya memo berkop DPRD Kabupaten Bogor yang diduga ditandatangani yang bersangkutan. (Baca: DPD Golkar Jabar Pastikan Jadwal Pemanggilan A Tohawi Besok)

"Saya sudah kontak saudara A Tohawi untuk ke Bandung memenuhi panggilan DPD Golkar Jawa Barat," kata Jaro Ade panggilan akrab H Ade Ruhandi ini saat dihubungi SINDOnews, lewat pesan WhatsApps, Senin malam (11/11/2019). (Baca juga: Ketua Fraksi DPRD Kirim Memo ke Pejabat Harus Segera Diberi Sanksi)

Menurut politisi senior Partai Golkar Kabupaten Bogor ini, Fraksi Golkar sudah rapat membahas isu memo dan berkirim surat ke DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor."Saya sudah kasih disposisi untuk jadi bahan rapat dan untuk tidak lanjut OKK. Kami belum tentukan jadwal rapat DPD mau sekalian rapat evaluasi hasil Pilkades. Perlu kami sampaikan DPD Golkar Jawa Barat sudah lebih dulu berkirim surat ke DPD Kabupaten Bogor untuk mengundang Tohawi hadir ke DPD Golkar Jabar pada hari Selasa besok," tandas H Ade Ruhandi.
Sementara itu A Tohawi hingga berita ini diturunkan SINDOnews belum memberikan klarifikasi terkait beredarnya memo yang diduga dikirim dan ditandatangani olehnya. Tohawi beberapa waktu lalu sempat mengangkat telepon SINDOnews, namun saat berbicara tak jelas terdengar. Tapi ketika dihubungi kembali tidak diangkat begitu juga saat dikirim pesan lewat WhatsApp tidak membalas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)